3 Smartphone Murah di Lazada Ini Dijamin Tak Bikin THR Ludes

3 Smartphone Murah di Lazada Ini Dijamin Tak Bikin THR Ludes - Hallo sahabat Techno , dalam kesempatan kali ini Admin akan membahas tentang artikel yang berjudul 3 Smartphone Murah di Lazada Ini Dijamin Tak Bikin THR Ludes, artikel yang saya sediakan disajikan secara lengkap , mudah dimengerti dan pastinya terupdate . Semoga artikel ini bisa memberikan solusi untuk informasi yang anda cari saat ini. Selamat Membaca.

Informasi Terbaru untuk Anda : 3 Smartphone Murah di Lazada Ini Dijamin Tak Bikin THR Ludes


Sempena datangnya Idul Fitri 1348H, para karyawan pasti sedang menantikan tunjangan hari raya (THR). Dengan tambahan dana dari THR tersebut, tidak sedikit orang yang ingin membeli smartphone baru.

3 smartphone terbaru dengan harga cukup terjangkau dari Lazada berikut bisa menjadi pilihan kamu untuk membeli ponsel baru menjelang Idul Fitri tahun 2017 yang tak akan membuat THR kamu ludes semua.

Yuk langsung simak rekomendasi ponsel 1 jutaan yang telah kami rangkum berikut ini!

1. Asus Zenfone Live

Mau siaran langsung saat sedang kunjungan silaturahmi ke rumah tetangga? Asus Zenfone live ini bisa jadi pilihan. Ponsel yang mengudara akhir Mei 2017 lalu ini dibekali fitur BeautyLive yang dapat memanipulasi wajah penggunanya jadi semakin cantik saat sedang siaran langsung melalui Facebook, Instagram dan Youtube.


Dari sektor spesifikasi, Asus Zenfone Live menggunakan kamera utama 13 MP dengan sensor SonyIMX362 yang memiliki ukuran sensor dan pixel sebesar 1/2.55" dan 1.4 1,4 um pixel. Sedangkan kamera depan memiliki sensor 5 MP dengan fitur autofocus dan lampu kilat.

Ponsel cerdas yang berjalan pada OS Android 6 Marshmallow layar 5 inci ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dan RAM 2GB. Dengan kapasitas memori internal 16GB dan 32GB serta dukungan baterai 2.650 mAh, Zenfone Live dapat kamu beli di Lazada seharga Rp 1.716.000,-

2. Xiaomi Redmi 4A

Xiaomi Redmi 4A merupakan smartphone 4G pertama dari Xiaomi yang dibuat di Indonesia. Redmi 4A dikeluarkan Februari lalu dan dibandrol cukup murah di Lazada hanya RP 1.184.000,-


Smartphone ini memiliki layar 5 inci dengan pilihan warna Gold dan Rose Gold. Xiaomi memadukan MiUI 8 dan sistem operasi Android Marshmallow. Antaramuka MiUI 8 memungkinkan pengguna dapat membuka 2 akun media sosial atau aplikasi perpesanan dan satu ponsel.

Secara teknis, Redmi 4 dipelopori spesifikasi tangguh prosesor Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core 1.4 GHz dengan dukungan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Sedang untuk fotografi, Xiaomi Redmi 4A dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 5 MP. Untuk asupan energi, ponsel cerdas Redmi 4A mendapatkan suplai baterai 3.120 mAh.

3. Infinix Hot S

Infinix Hot S bisa jadi salah satu pilihan terbaik bagi kamy yang akan membeli ponsel baru menggunakan uang THR. Pasalnya Infinix Hot S dibandrol hanya Rp 1.599.000 di Lazada. Meski demikian ia telah mengusung fitur kelas menengah yakni bodi metal dan sensor fingerprint.


Tak hanya demikian, smartphone berlayar 5.2 inci ini juga dibekali kamera depan 8 MP wide-angle dan kamera belakang 13 MP. Infinix Hot S jga dilengkapi baterai berkapasitas besar 3.000 mAh yang didalamnya telah tersaji fitur fast charging.

Spesifikasinya diusungnya juga tak kalah bersaing. Didalamnya tersusun prosesor Octa-core MediaTek 6753 berpadu RAM 2GB dan internal 16GB yang berjalan pada OS Android 6 Marshmallow.



Demikianlah Artikel 3 Smartphone Murah di Lazada Ini Dijamin Tak Bikin THR Ludes

Sekian informasi yang kami bagikan tentang 3 Smartphone Murah di Lazada Ini Dijamin Tak Bikin THR Ludes, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan solusi untuk Anda.

Anda sedang membaca artikel 3 Smartphone Murah di Lazada Ini Dijamin Tak Bikin THR Ludes dan artikel ini url permalinknya adalah http://lawyersofia.blogspot.com/2017/06/3-smartphone-murah-di-lazada-ini.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
This Is The Newest Post