Blackberry Passport Spesifikasi dan Harga

Blackberry Passport Spesifikasi dan Harga - Hallo sahabat Techno , dalam kesempatan kali ini Admin akan membahas tentang artikel yang berjudul Blackberry Passport Spesifikasi dan Harga, artikel yang saya sediakan disajikan secara lengkap , mudah dimengerti dan pastinya terupdate . Semoga artikel ini bisa memberikan solusi untuk informasi yang anda cari saat ini. Selamat Membaca.

Informasi Terbaru untuk Anda : Blackberry Passport Spesifikasi dan Harga

Menyongsong popularitas ponsel pintar layar sentuh yang banyak meraih penggemar mayoritas konsumen berbagai kalangan membuat rata-rata vendor berpacu untuk memproduksi smartphone touchscreen. Hal itu juga diperbuat pabrikan dari Kanada Blackberry dengan meluncurkan seri terbaru Blackberry Passport. Menariknya, Blackberry Passport menawarkan bentuk fisik unik yang lebih berbeda dari smartphone kebanyakan.

Gambar Blackberry Passport

Ini bukan kali pertama mereka mendaratkan perangkat cerdas layar sentuh. Sebelumnya sudah beredar seri Blackberry Z3 dan Blackberry 10 series lainnya. Namun sebagaimana dikatakan barusan bahwa desain Blackberry Passport tampil unik dari biasanya. Dengan menyertakan keyboard Qwerty, piranti telepon seluler pintar ini bergaya persegi layaknya paspor seperti terlihat pada gambar diatas.

Bentuk Blackberry Passport yang menghidangkan layar besar sebenarnya tidak luput dari fungsi khususnya untuk kalangan pebisnis yang menghendaki smartphone untuk mendukung mobilitas mereka dalam menyelesaikan pekerjaan tanpa kehilangan gaya atau kenyamanannya. Ukuran dimensinya masih terhitung mudah untuk disimpan disaku, serta badan ponsel dibuat dari bahan logam stainless menjadikannya tahan sesuai kebutuhan pelaku bisnis.

Suguhan layar sentuh besar bentuk persegi bukan milik Blackberry Passport sejatinya diberikan guna membantu memaksimalkan produktivitas pebisnis saat mengerjakan tugas-tugasnya. Seperti membuat kontent, menulis atau membaca email, mengedit atau memeriksa dokumen, aktivitas browsing, dan memberikan keleluasaan ketika melihat tampilan konten visual ponsel serta pengoperasiannya.

Blackberry Passport juga dilengkapi keyboard Qwerty seperti pendahulunya Blackberry Q10 dan Q5. Namun pada perangkat terbaru ini, keyboard sudah dilengkapi fitur sentuh dan gesture agar mengetik, mengedit, atau melakukan navigasi akan terasa lebih mudah, cepat, tepat, dan efisien. Bahkan, menurut pihak perusahaan bahwa keyboard Blackberry Passport mempunyai tingkat akurasi lebih tinggi dari semua seri sebelumnya.

Tak cuma menyajikan kehebatan 2 metode input seperti penjelasan diatas, spesifikasi Blackbery Passport terbilang superior bersama fitur-fitur handal bawaan. Spesifikasi dan fitur lebih lengkap dapat dilihat pada tabel berikut:

Spesifikasi Blackberry Passport

Jaringan2G (850/900/1800/1900 MHz), 3G (800/850/900/1700/1900/2100 MHz), 4G (700/800/850/900/1700/1800/1900/2100/2600 MHz) - GSM, GPRS, EDGE, HSDPA, HSPA+, FD-LTE
DimensiTinggi 128 mm, Lebar 90.3 mm, Tebal 9.3 mm, Berat 196 gram
LayarIPS LCD Capacitive Touchscreen Multitouch 4.5 inch 24-bit 16 juta warna. Resolusi 1440x1440px. Kerapatan piksel ~453ppi. Proteksi: Corning Gorilla Glass 3
KeyboardQWERTY
KameraKamera belakang 13 MP Lensa F2.0. Fitur kamera: Zoom 5x, Lampu kilat, Fokus otomatis, Touch Focus, Continuous, Geo-tagging, Optical Image Stabilization, Face Detectin, HDR. Perekaman video 1080p@60fps. Kamera skunder 2 MP. Perekaman Video 720p
OSSistem Operasi Blackberry 10.3
ProsesorQuadCore 2.26 GHz Krait 400 Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 800
GPUAdreno 330
MemoriRAM 3 GB, Memori Internal 32 GB, Memori Eksternal MicroSD maksimum 64 GB
KonektivitasWiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4, WiFi Direct, WiFi Hotspot, Audio 3.5mm, MicroUSB 2.0, NFC, DLNA
Fitur & SensorRadio FM, Accelerometer, Compass, Proximity, Gyro, A-GPS GLONASS, BlackBerry Assistant, BlackBerry Maps, BlackBerry Hub, Print To Go, Adobe Reader, BlackBerry Remember, BBM Voice dan Video, BlackBerry World, dsb
BateraiLithium Ion 3450 mAh Non-Removable
WarnaBlack, White

Harga Blackberry Passport

Bicara harga, memang belum ada informasi harga resmi Blackberry Passport. Namun konsumen khususnya pelaku bisnis jangan terlalu risau. Meskipun Blackberry Passport adalah salah satu smartphone premium unggulan tapi prakiraan harga jualnya masih jauh dibawah iPhone 6 Plus. Adapun harga Blackberry Passport di Indonesia diperkirakan sekitar Rp. 7.199.000-an.

Baca smartphone flagship dari vendor berbeda: Samsung Galaxy Note 4 atau dapatkan berita Asus Android murah spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4S



Demikianlah Artikel Blackberry Passport Spesifikasi dan Harga

Sekian informasi yang kami bagikan tentang Blackberry Passport Spesifikasi dan Harga, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan solusi untuk Anda.

Anda sedang membaca artikel Blackberry Passport Spesifikasi dan Harga dan artikel ini url permalinknya adalah http://lawyersofia.blogspot.com/2014/09/blackberry-passport-spesifikasi-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.