Samsung Galaxy Note 4 Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy Note 4 Spesifikasi dan Harga - Hallo sahabat Techno , dalam kesempatan kali ini Admin akan membahas tentang artikel yang berjudul Samsung Galaxy Note 4 Spesifikasi dan Harga, artikel yang saya sediakan disajikan secara lengkap , mudah dimengerti dan pastinya terupdate . Semoga artikel ini bisa memberikan solusi untuk informasi yang anda cari saat ini. Selamat Membaca.

Informasi Terbaru untuk Anda : Samsung Galaxy Note 4 Spesifikasi dan Harga

Smartphone terbaru terus berdatangan, hampir seluruhnya mengunggulkan spesifikasi dan sebagian diantaranya mengandalkan harga. Dari vendor tersohor Samsung, telah meluncur ke pasaran seri terbaru dari keluarga Note, Samsung Galaxy Note 4. Phablet dengan layar premium berukuran 5.7 inchi tersebut dianugerahi segudang kelebihan beserta spesifikasi superior. Tak khayal, Samsung Galaxy Note 4 merupakan reinkarnasi keluarga Note Samsung yang telah disempurnakan. Berikut ulasan fitur, spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 4!

Gambar Samsung Galaxy Note 4

Terobosan inovatif ditunjukkan Samsung di Galaxy Note 4. Hal tersebut terlihat pada mutu layarnya. Berukuran 5.7 inchi, layar Samsung Galaxy Note 4 mengusung teknologi paling anyar Super AMOLED dengan kualitatas Quad HD 2560x1440 piksel menghasilkan saturasi warna yang tepat dan tingkat kecerahan tinggi. Kerapatan piksel mencapai ~500 piksel perinci lebih, memberikan suguhan konten visual lebih jelas dan detail bahkan ketika sedang memutar konten video atau menyusuri halam internet atau membaca dokumen e-book.

Samsung Galaxy Note 4 tidak mengenyampingkan sektor kamera. Dijejali kamera ganda, momen penting tidak akan terlewatkan sebab Samsung Galaxy Note 4 memiliki kamera belakang bersensor 16 Megapiksel, memiliki fitur Smart Optical Image Stabilization dan Fast AutoFocus seperti yang dikenakan pada Samsung Galaxy S5. Ada pula fitur Advanced Camera yang mahir dalam lingkungan berintensitas cahaya rendah namun masih mampu menangkap gambar terbaik.

Disisi depan terpasang kamera bersensor 3.7 MP. Kamera berlensa F1.9 ini ahli dalam membidik foto selfie. Kamera depan tersebut memiliki fitur mode selfie 90 derajat dan mode 120 derajat untuk cakupan lebih lebar.

Ciri khas Samsung Galaxy Note adalah dukungan fasilitas S-Pen. Pada Galaxy Note 4, integrasi S-Pen masih dipertahankan agar pengguna lebih atraktif dalam mengoperasikan ponsel. Pengguna diperkanankan untuk bebas menyeleksi teks atau konten dilayar manapun atau aplikasi apapun. Atau membuat tulisan tangan digital untuk meluapkan ekspresi lebih tepat.

Ada pula fitur Photo Note sebuah karya teknologi yang memungkinkan untuk membidik foto dan langsung mengkonversikannya dari analog ke digital sehingga pengguna dapat mengubah catatan, mengedit warna, dan dimasukkan ke dalam memo tambahan S Pen dengan mudah.

Selain mampu diajak untuk memproses aplikasi multitasking secara lancar, Samsung Galaxy Note 4 juga mendukung penggunaan multi window. Membuka banyak aplikasi dalam satu layar akan lebih mudah dan efisien.

Bagi pengguna dengan mobilitas tinggi, Samsung Galaxy Note 4 menjadi sahabat terbaik untuknya. Dibekali daya tahan baterai lebih lama, phablet premium keluaran Samsung tersebut telah dijejali fitur untuk mempercepat pengisian daya baterai. Jika biasanya pengisian baterai dari 0% sampai 50% membutuhkan waktu sekitar 55 menit, maka kali ini Samsung Galaxy Note 4 terbaru membutuhkan waktu hanya lebih kurang 30 menit saja. Bila dibutuhkan masih ada fitur Ultra Power Saving Mode untuk konsumsi daya baterai lebih hemat.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Jaringan2G (850/900/1800/1900 MHz), 3G (850/900/1900/2100 MHz), 4G (800/850/900/1700/1800/1900/2100/2600 MHz) - GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA, LTE Cat4
DimensiTinggi 153.5 mm, Lebar 78.6 mm, Tebal 8.5 mm. Berat 176 gram
LayarSuper AMOLED Capasitive TouchScreen MultiTouch Quad HD 5.7 inchi 16 Juta warna. Resolusi 2560x1440px. Kerapatan piksel ~515ppi. Anti gores: Corning Gorilla Glass 3
KameraKamera utama 16 MP, Lampu kilat, AutoFocus, Optical Image Stabilization.Fitur: Geo-tagging, Touchfocus, Face and smile detection, HDR, Panorama, Image Stabilization, Dual Shot, Simultaneous HD Video and Image Recording. Perekaman video 2160p@30fps, 1080p@60fps, Optical Stabilization, Dual Video Recording. Kamera depan 3.7 MP. Perekaman video 1080p@30fps
OSSistem Operasi Android KitKat v.4.4.4
ProsesorQualcomm Snapdragon 805 Quadcore 2.7 GHz Krait 450 + OctaCore(Quadcore 1.3 GHz COrtex A53 + Quadcore 1.9 GHz Cortex A57)
GPUAdreno 420, Mali T760 (SM-N910C)
MemoriRAM 3 GB, Memori Internal 32GB, Memori eksternal MicroSD Maks 128GB
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.1 (A2DP, EDR, LE), NFC, DLNA, Infra merah, microUSB 2.0, USB OTG, USB Host.
Fitur dan SensorTV-out, Radio TBC, Accelerometer, compass, gyro, barometer, Google Search, proximity, gesture, Document viewer(Word, Excel, PowerPoint, PDF), UV, Active noise cancellation with dedicated mic, Photo/video editor, heart rate, SpO2, HTML5, GPS, - ANT+ support, S-Voice natural, YouTube, language commands and dictation, Air gestures, Dropbox (50 GB cloud storage), SNS integration, Predictive text input (Swype), Maps, Gmail, Calendar, Google Talk, Picasa, Voice memo/dial/commands
BateraiKapsitas 3.220 mAh
WarnaCharcoal black, Frosted white, Blossom Pink, Bronze Gold

Harga Samsung Galaxy Note 4

Berdasarkan tabel diatas, spesifikasi gahar dipamerkan Samsung Galaxy Note 4. Phablet flaghsip besutan Samsung diatas telah dinaungi beragam jenis fitur. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Samsung Galaxy Note 4 punya banyak kelebihan dan keunggulan. Untuk mendapatkannya, saat ini konsumen perlu menunggu sejenak sebab Galaxy Note 4 dijadwalkan akan resmi meluncur ke pasar global bulan Oktober 2014 mendatang. Namun berdasarkan informasi yang dikumpulkan harga Samsung Galaxy Note 4 akan dilepas sekitar Rp. 9.499.000.

Baca ulasan spesifikasi dan harga ponsel tandingan: iPhone 6 Plus dan Blackberry Passport

NB: Saat ini toko online Lazada telah mulai menjual Samsung Galaxy Note 4 secara pre-order pada bulan Oktober 2014 dengan harga promo Rp. 8.888.000 (diskon 6%)



Demikianlah Artikel Samsung Galaxy Note 4 Spesifikasi dan Harga

Sekian informasi yang kami bagikan tentang Samsung Galaxy Note 4 Spesifikasi dan Harga, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan solusi untuk Anda.

Anda sedang membaca artikel Samsung Galaxy Note 4 Spesifikasi dan Harga dan artikel ini url permalinknya adalah http://lawyersofia.blogspot.com/2014/10/samsung-galaxy-note-4-spesifikasi-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.