Smartfren Andromax R2 Spesifikasi dan Harga

Smartfren Andromax R2 Spesifikasi dan Harga - Hallo sahabat Techno , dalam kesempatan kali ini Admin akan membahas tentang artikel yang berjudul Smartfren Andromax R2 Spesifikasi dan Harga, artikel yang saya sediakan disajikan secara lengkap , mudah dimengerti dan pastinya terupdate . Semoga artikel ini bisa memberikan solusi untuk informasi yang anda cari saat ini. Selamat Membaca.

Informasi Terbaru untuk Anda : Smartfren Andromax R2 Spesifikasi dan Harga

Setelah sukses memasarkan serangkaian produk Andromax 4G LTE, Smartfren kembali meluncurkan generasi terbaru dari seri Andromax R yaitu Smartfren Andromax R2. Selain memiliki spesifikasi impresif, Andromax R2 menghadirkan teknologi layanan komunikasi terdepan berbasis 4G LTE. Meski demikian harga Andromax R2 pun masih cukup terjangkau.

gambar smartfren andromax r2

Ditinjau dari segmen harga yang ditawarkan, tentunya ponsel pintar yang mempunyai prioritas di jaringan CDMA dan 4G LTE Advanced ini banyak mengantongi beberapa kelebihan, diantaranya:

Desain Gaya, Berbalut Bingkai Metal Premium
Walau termasuk kategori HP 4G LTE murah namun soal desain Smartfren Andromax R2 digarap tidak asal-asalan. Dimensinya yang tipis berlapis bingkai metal membuatnya tampil stylish. Kualitas premium dan elegan cukup melekat pada smartphone ini. Dengan ukuran dimensi bodi 142.2x70.6x7.7 milimeter, Andromax R2 pun cukup nyaman ditelapak tangan.

Kamera 13MP Triple LED Flash & Hand Motion Control
Memaksimalkan bidikan gambar dan video, tersedia kamera Andromax R2 sebesar 13 MP dilengkapi dual LED Flash dibagian belakang serta single LED Flash dibagian depan untuk mencerahkan hasil foto selfie. Didalam fungsi kamera tersebut terdapat fitur Hand Motion Control, dimana penggunannya tidak perlu menekan tombol saat selfie.

Prosesor Octacore Snapdragon 415 - 64bit
Perpaduan hardware dan software Andromax R2 4G LTE sudah cukup kuat. Didalam motherboard-nya tersusun prosesor octa-core 1.4 GigaHerz, chipset Qualcomm Snapdragon 415 64-bit, RAM 2GB dan GPU Adreno 405. Sementara OS Android-nya menggunakan versi 5.1 atau Android Lollipop yang intuitif dan responsif. Soal penyimpanan pada Smarfren Andromax R2 disediakan ruang sebesar 16GB.

Jaringan 4G LTE dengan Teknologi VoLTE
Fitur teknologi komunikasi terkini VoLTE atau Voice over LTE adalah yang paling diunggulkan. Fitur VoLTE pertama di Indonesia tersebut membawa penggunanya untuk dapat menikmati panggilan videocall dijaringan 4G dimana kualitas suara HD yang jernih dapat dinikmati oleh sesama pengguna layanan VoLTE. Agar layanan ini bisa dinikmati, pengguna diharuskan untuk mengaktifkan terlebih dahulu fitur VoLTE dinomor SIM dan ponsel saat berada di jaringan 4G.

Secara lengkap spesifikasi Smartfren Andromax R2 VoLTE 4G LTE dapat dilihat pada tabel berikut ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax R2 VoLTE 4G LTE

Jaringandual-SIM (CDMA & GSM). 4G LTE with VoLTE, CDMA 1x EVDO Rev A 850 MHz, GSM (900/1800/1900 MHz), WCDMA 2100, LTE TDD B40 FDD B5/B26
DimensiTinggi 142.2 mm, Lebar 70.6 mm, Tebal 7.7 mm. Berat: -
LayarIPS OGS Capacitive Touchscreen MultiTouch 5 inch 16 juta warna. Resolusi 1280x720px. Kerapatan piksel ~293ppi. Proteksi layar Dragontrail Glass. Fitur: Smart Screen
KameraKamera belakang 13MP with dual LED Flash, Autofocus. Kamera depan 5MP LED Flash
OSAndroid 5.1 Lollipop
ProsesorOctacore 1.4 GHz Cortex A53 - Qualcomm Snapdragon 415 64bit
GPUAdreno 405
MemoriRAM 2 GB, Memori Internal 16 GB, Memori Eksternal MicroSD maksimum 32GB
KonektivitasWiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, WiFi Direct, WiFi Hotspot, MicroUSB 2.0, GPS
Fitur & Sensor4G LTE with VoLTE ,Accelerometer, Proximity, Gyroscope
BateraiLi-Po 2320 mAh

Harga Smarfren Andromax R2 VoLTE 4G LTE

Smartfren Andromax R2 4G LTE merupakan smartphone entry level yang memiliki banyak kelebihan. Harganya pun sangat terjangkau bagi semua lapisan masyarakat. Adapun harga Smartfren Andromax R2 hanya berkisar Rp. 1.690.000 saja - Update harga Andromax R2 Januari 2017.



Demikianlah Artikel Smartfren Andromax R2 Spesifikasi dan Harga

Sekian informasi yang kami bagikan tentang Smartfren Andromax R2 Spesifikasi dan Harga, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan solusi untuk Anda.

Anda sedang membaca artikel Smartfren Andromax R2 Spesifikasi dan Harga dan artikel ini url permalinknya adalah http://lawyersofia.blogspot.com/2016/12/smartfren-andromax-r2-spesifikasi-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.