OPPO A39 Harga dan Spesifikasi Lengkap

OPPO A39 Harga dan Spesifikasi Lengkap - Hallo sahabat Techno , dalam kesempatan kali ini Admin akan membahas tentang artikel yang berjudul OPPO A39 Harga dan Spesifikasi Lengkap, artikel yang saya sediakan disajikan secara lengkap , mudah dimengerti dan pastinya terupdate . Semoga artikel ini bisa memberikan solusi untuk informasi yang anda cari saat ini. Selamat Membaca.

Informasi Terbaru untuk Anda : OPPO A39 Harga dan Spesifikasi Lengkap

Gambar OPPO A39 Terbaru

Handphone OPPO F Series merupakan tipe ponsel kamera terbaik dari OPPO. Akan tetapi A Series juga tidak kalah hebat dalam menyajikan hasil foto. Seperti OPPO A39 terbaru yang hadir di penghujung tahun 2016, juga memiliki kelebihan beragam mulai dari sektor desain, spesifikasi berkualitas tinggi, kecepatan akses internet serta teknologi kamera depan dan belakang yang patut diperhitungkan.

Sebagaimana umumnya ponsel level menengah, OPPO A39 hadir dengan desain yang cukup menawan. Posisi tombol-tombol dan konsep desain unibodi berbahan Aluminium Alloy terlihat mirip dengan produk Apple terbaru. Walaupun tidak tergolong compact karena layarnya yang berukuran 5.2 inci, tetapi smartphone seberat 147 gram ini tetap terasa nyaman di telapak tangan.

Layar OPPO A39 yang berdiagonal 5.2" mampu menampilkan gambar di resolusi 720 x 1280 pixels, rasio densitas ~267 pixels per inch dan cukup cemerlang untuk memanjakan mata saat menikmati macam-macam konten multimedia. Lewat userinterface minimalis ColorOS 3.0, memanfaatkan fungsi gesture di layar OPPO A39 terasa akan lebih leluasa. Juga untuk bermain games, layar perangkat telekomuniasi cerdas asal Tiongkok ini tetap terasa ideal.




Masalah kualitas kamera menjadi fitur unggulan. OPPO A39 memang tidak membawa tajuk Selfie Expert dan tidak dibekali jumlah mega piksel yang terlalu besar seperti F Series. Perangkat ini hanya dijejali kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP namun dibalik hal tersebut kamera OPPO A39 dapat menyerap cahaya lebih efektif. Hal tersebut tidak lepas dari teknologi kamera yang digunakan. Tercatat kamera belakangnya memiliki sensor size sebesar 1/4 inch dengan kombinasi pixels size sebesar 1.4 microns.

Sementara itu dibagian depan, penggila selfie dapat memanfaatkan fitur Screen Flash untuk mendapatkan swafoto dengan tingkat kecerahan yang lebih alami pada kondisi cahaya redup. Agar lebih cantik lagi foto dapat dimanipulasi sesuai selera. OPPO sendiri telah menyediakan aneka fitur kamera seperti Beauty 3.0, HDR, Panorama, Face Detection dan lain sebagainya.

Urusan kecepatan bukan menjadi masalah buat OPPO A39. Baik saat mengoperasikan ponsel maupun menjelajah internet, keduanya dapat dilakukan tanpa kendala. OPPO A39 mempunyai prosesor berkapasitas Octa-core 64 bit dari MediaTek MT6750, Mali T860MP2 GPU dan RAM sebesar 3GB. Plafform yang dipakai adalah OS Android Lollipop v5.1 dengan jumlah memori telepon sebesar 32GB.

Melalui kelengkapan dual-SIM 4G LTE, menjelajah internet bisa dilaksanakan secara lancar tanpa kendala. Yang lebih menguntungkan baki slot SIM dan MicroSD tidak menerapkan konsep hybrid melainkan Triple Slot Tray. Artinya pengguna dapat mengaktifkan 2 SIM Card dan 1 MicroSD secara bersamaan. Tanpa harus mengorbankan salah satu diantaranya.

Spesifikasi OPPO A39

Jaringan dual-SIM GSM 4G LTE
Dimensi 149.1 mm x 72.9 mm x 7.65 mm
Layar IPS LCD 5.2 inch. Resolusi 1280 x 720 pixels. Corning Gorilla Glass 4
Kamera Kamera utama 13 MP f/2.2 LED Flash AutoFocus. Kamera depan 5 MP f/2.4 Screen Flash
OS Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
UI ColorOS 3.0
Prosesor Octa-core 1.5 GHz Mediatek MT6750
GPU Mali-T860MP2
Memori RAM 3 GB, Memori Telepon 32 GB, MicroSD max 256 GB
Konektivitas WiFi 2.4/5GHz 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4, GPS
Fitur & Sensor Smart Power Optimization, Accelerometer, Proximity, Gyroscrope
Baterai Li-Po 2900 mAh non-removable
Warna Gold, Rose Gold

Harga OPPO A39 Terbaru

Bagi yang tengah mencari ponsel kamera, OPPO A39 menjadi salah satu target yang cukup tepat mengingat terdapat banyak kelebihan OPPO A39 seperti pada sektor desain premium, performa mumpuni dan jaringan 4G LTE baik di SIM1 maupun SIM2. Adapun harga jual OPPO A39 adalah Rp 2.799.000 - Harga terbaru Februari 2017



Demikianlah Artikel OPPO A39 Harga dan Spesifikasi Lengkap

Sekian informasi yang kami bagikan tentang OPPO A39 Harga dan Spesifikasi Lengkap, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan solusi untuk Anda.

Anda sedang membaca artikel OPPO A39 Harga dan Spesifikasi Lengkap dan artikel ini url permalinknya adalah http://lawyersofia.blogspot.com/2017/01/oppo-a39-harga-dan-spesifikasi-lengkap.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.