Smartfen Andromax A Spesifikasi dan Harga

Smartfen Andromax A Spesifikasi dan Harga - Hallo sahabat Techno , dalam kesempatan kali ini Admin akan membahas tentang artikel yang berjudul Smartfen Andromax A Spesifikasi dan Harga, artikel yang saya sediakan disajikan secara lengkap , mudah dimengerti dan pastinya terupdate . Semoga artikel ini bisa memberikan solusi untuk informasi yang anda cari saat ini. Selamat Membaca.

Informasi Terbaru untuk Anda : Smartfen Andromax A Spesifikasi dan Harga

Pihak Smartfren kembali mencuri perhatian lewat smartphone terbaru Smartfren Andromax A. Dijual dengan harga kurang dari 1 jutaan, Andromax A mempunyai segudang fitur canggih sebagaimana terdapat pada smartphone kelas menengah pada umumnya. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, inilah review Smartfren Andromax A selengkapnya.

harga andromax a

Dilansir dari laman Aneka Mobile, peranti pintar Andromax A menyajikan dapur pacu berinti 4 (quad-core) clockspeed 1.1 GHz Snpadragon 210 dengan dukungan RAM 1 GB dan pemrosesan grafis Adreno 304. Sementara pada bagian layarnya smartphone ini hadir dengan bentang layar 4.5" resolusi FWVGA yang ringkas dan nyaman bahkan ketika dioperasikan dengan satu tangan saja.

Tidak cuma memfasilitasi pengguna dengan hardware berkualitas bagus, perangkat ini juga menyediakan koneksi internet cepat berbasis 4G VoLTE yang selain mulus digunakan berselancar di internet juga dapat dipakai melakukan panggilan video dengan kualitas HD.

Berikutnya pada divisi kamera, Andromax A menyematkan kamera utama 5 MP yang dapat dipakai untuk menangkap gambar foto. Kamera tersebut dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus guna menciptakan hasil jepretan kamera yang lebih maksimal. Untuk kebutuhan selfie, tersaji kamera depan mumpuni yang punya sensor tinggi 5 MP.

Yang tidak kalah menarik lagi Smartfren Andromax A memiliki fitur berkelas yaitu Gesture. Adanya fitur ini memudahkan pengguna membuka aplikasi menggunakan pola seperti pada smartphone OPPO atau membuka kunci ponsel cukup hanya mengetuk layar sebanyak 2 kali saja. Cukup mudah bukan? Spesifikasi Smartfren Andromax A selengkapnya dapat dilihat pada tabel dibawah ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax A

JaringanDual SIM CDMA (EVDO 4G LTE VoLTE) + GSM 2G (GPRS/EDGE)
Dimensi-
LayarLCD Capacitive 4.5" Resolusi FWVGA 854x480 piksel.
KameraKamera belakang 5 MP with LED Flash, AutoFocus. Kamera depan 5 MP
Sistem OperasiGoogle Android Lollipop 5.1
ProsesorQuadcore 1.1 GHz Qualcomm Snapdragon 210
GPUAdreno 304
MemoriRAM 1 GB, Memori internal 8 GB, Memori eksternal microSD maks 32 GB
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Bluetooth, MicroUSB 2.0
BateraiLi-Ion 1.950 mAh
WarnaEmas, Hitam, Putih

Harga Smartfren Andromax A

Ponsel kaya fitur ini dijual dengan penawaran harga sangat terjangkau yang bisa diraih oleh semua lapisan masyarakat. Adapun harga Smartfren Andromax Januari 2017 masih relatif tetap yakni mulai dari Rp. 650.000 / unit plus bonus Smartpan 2 GB kuota utama 6 GB midnight, 10 menit bicara dan bonus 100 SMS (selama penawaran masih ada).  Info lengkap dapat dilihat pada web Smartfren.

Demikian informasi dan review Andromax A, baca juga berita menarik lain khususnya iPhone SE smartphone 4 inchi dengan kemampuan mendekati iPhone 6s.



Demikianlah Artikel Smartfen Andromax A Spesifikasi dan Harga

Sekian informasi yang kami bagikan tentang Smartfen Andromax A Spesifikasi dan Harga, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan solusi untuk Anda.

Anda sedang membaca artikel Smartfen Andromax A Spesifikasi dan Harga dan artikel ini url permalinknya adalah http://lawyersofia.blogspot.com/2017/01/smartfen-andromax-spesifikasi-dan-harga.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.