Acer Liquid Z320 Spesifikasi dan Harga

Acer Liquid Z320 Spesifikasi dan Harga - Hallo sahabat Techno , dalam kesempatan kali ini Admin akan membahas tentang artikel yang berjudul Acer Liquid Z320 Spesifikasi dan Harga, artikel yang saya sediakan disajikan secara lengkap , mudah dimengerti dan pastinya terupdate . Semoga artikel ini bisa memberikan solusi untuk informasi yang anda cari saat ini. Selamat Membaca.

Informasi Terbaru untuk Anda : Acer Liquid Z320 Spesifikasi dan Harga

Penggunaan aplikasi chatting dan media sosial untuk saling berkomunikasi antara satu dengan lainnya terus meningkat. Dampaknya berbanding lurus dengan penggunaan smartphone yang turut melonjak. Dari latar belakang tersebut Acer melancarkan Acer Liquid Z320. Smartphone terbaru Acer Liquid Z320 memberikan solusi praktis untuk aktivitas gadget yang murah dan mudah.

gambar acer liquid z320

Desain dan layar hingga radiasi sinar biru
Acer Z320 merupakan smartphone dengan bentang layar 4.5" menggunakan teknologi IPS yang tetap terlihat stabil walaupun dibawah terik matahari. Layar tersebut mempunyai resolusi yang terbilang biasa saja yakni 480x854 piksel namun konsumsi daya baterai akan lebih hemat dan awet. Acer Liquid Z320 juga dilengkapi teknologi Blue Light Shield. Bila diaktifkan, akan mengurangi radiasi sinar biru sehingga mata pengguna tidak cepat lelah.

Smartphone Liquid Z320 memiliki bodi compact yang pas digenggaman bahkan dengan satu tangan. Bagian sisi belakang mengadopsi konsep hairline brush memberikan efek visual solid ditambah empat sisi dan desain panel belakang melengkung menghadirkan nuansa nyaman ditelapak tangan.

Prosesor Quadcore RAM 1 GB
Walaupun harga Acer Liquid Z320 kurang dari 1 jutaan, tetapi ponsel ini tetap menghadirkan performa handal dan siap bersaing dengan smartphone lain seperti LG K3 dan Andromax A. Ia dilengkapi prosesor berinti empat dengan clockspeed 1.1 GHz SoC Qualcomm Snapdragon MSM8209 yang dipadankan dengan RAM 1 GB. Tanpa dukungan 4G LTE sekalipun Acer Z320 sudah cukup bagus untuk mengakses media sosial, chatting dan browsing internet.

Fitur DTS Studio Sound
Smartphone Android murah Acer Liquid Z320 juga lengkapi fitur hiburan DTS Studio Sound. Ia berfungsi untuk menghasilkan suara lebih detail dan jernih dengan aneka pilihan equalizer sesuai kebutuhan serta didukung baterai berkapasitas besar 2.000 mAh sehingga mendengarkan musik menjadi semakin menyenangkan.Lebih lengkapnya data spesifikasi Acer Liquid Z320 dapat dilihat pada uraian berikut.

Spesifikasi Lengkap

Jaringan dual-SIM GSM/GPRS/EDGE/HSDPA
Dimensi 136 x 66.5 x 9.6 mm. Bobot 142 gram
Layar LCD IPS 4.5" Resolusi 480x854px. Kerapatan piksel ~218ppi
Kamera 5 MP AF LED Flash & 2 MP
OS Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
UI Acer Liquid UI
Prosesor Quadcore 1.1 GHz Qualcomm Snapdragon 210
GPU Adreno 304
Memori RAM 1 GB, ROM 8 GB, MicroSD
Konektivitas WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4, GPS
Fitur Radio FM
Baterai Li-Po 2.000 mAh
Warna Pure White

Harga dan Ketersediaan

Melihat spesifikasi diatas, Acer Liquid Z320 memenuhi seluruh kriteria yang dibutuhkan untuk pengguna entry level plus memiliki desain elegan dan tambahan fitur canggih lainnya. Harga Acer Liquid Z320 di Indonesia berada pada kisaran kurang lebih Rp. 849.000,



Demikianlah Artikel Acer Liquid Z320 Spesifikasi dan Harga

Sekian informasi yang kami bagikan tentang Acer Liquid Z320 Spesifikasi dan Harga, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan solusi untuk Anda.

Anda sedang membaca artikel Acer Liquid Z320 Spesifikasi dan Harga dan artikel ini url permalinknya adalah http://lawyersofia.blogspot.com/2017/04/acer-liquid-z320-spesifikasi-dan-harga.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.