Smartfren Andromax A 4G VoLTE Spesifikasi dan Harga

Smartfren Andromax A 4G VoLTE Spesifikasi dan Harga - Hallo sahabat Techno , dalam kesempatan kali ini Admin akan membahas tentang artikel yang berjudul Smartfren Andromax A 4G VoLTE Spesifikasi dan Harga, artikel yang saya sediakan disajikan secara lengkap , mudah dimengerti dan pastinya terupdate . Semoga artikel ini bisa memberikan solusi untuk informasi yang anda cari saat ini. Selamat Membaca.

Informasi Terbaru untuk Anda : Smartfren Andromax A 4G VoLTE Spesifikasi dan Harga

PT. Smartfren Telecom Tbk kembali menggarap smartphone hybrid berbasis 4G VoLTE ramah harga dengan spesifikasi berkualitas terbaik. Menggandeng Haier sebagai mitra, ponsel Android murah yang digadangkan 'serba bisa' tersebut diberi nama Smartfren Andromax A.


Meskipun dibandrol seharga Rp. 649.000, akan tetapi smartfren Andromax A telah dilengkapi banyak kelebihan baik dari segi performa sampai fitur canggih bawaannya. Adapun beberapa keunggulan Andromax A adalah:

Teknologi Voice Over LTE (VoLTE)
Tak banyak produsen menyediakan fitur 4G LTE dalam margin harga ratusan ribu. Namun Smartfren sebagai penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis CDMA terdepan di Indonesia menghadirkan layanan 4G LTE Advanced atau VoLTE dalam balutan Andromax A.

Adanya teknologi Voice Over LTE, memungkinkan pengguna melakukan panggilan video lebih mudah dan stabil, menghasilkan suara jernih bermutu HD. Perpindahan antara voice ke video call pun dapat dilakukan secara mudah tanpa mengganggu kecepatan koneksi internet.

Kamera ganda 5 MP & 5 MP
Tidak hanya difungsikan untuk video call, kamera depan Andromax A yang bersensor 5 MP pun dapat digunakan mengambil gambar selfie. Disamping itu disediakan juga kamera utama 5 MP guna memenuhi kebutuhan pengguna di sektor fotografi. Memaksimalkan hasilnya, tersedia juga fitur Autofocus dan lampu kilat.

Prosesor quadcore RAM 1 GB
Smartfren Andromax A 4G LTE menjanjikan performa ampuh dikelas murah dalam hal spesifikasi. Tercatat, perangkat ini menggunakan prosesor quad-core 1.1 GHz chipset Qualcomm Snapdragon 210 GPU Adreno 304 dan ditandem bersama RAM 1GB. Andromax A pun menghadirkan OS Android Lollipop sebagai antarmuka kepada pengguna.

Fitur Gesture
Harga boleh saja murah, tapi Smartfren Andromax A punya fitur berkelas yakni Gesture. Fitur ini memungkinkan pengguna membuka aplikasi menggunakan pola gesture sebagaimana terdapat pada OPPO F1 Plus dan smartphone OPPO lainnya. Tak berhenti sampai disitu, untuk membuka ponsel pengguna cukup mengetuk layar sebanyak 2 kali tanpa harus menekan tombol power sebagaiman umumnya.

Snapdragon Audio+
Fitur hiburan tak luput dari perhatian. Smartfren A Series ini dibekali fitur Snapdragon Audio+ yang akan memberikan pengalaman mendengarkan musik lebih memuaskan.

Spesifikasi Lengkap

Jaringan Dual SIM EV-DO 4G LTE + GSM
Layar LCD 4.5" FWVGA with Smart Screen Feature
Kamera 5 MP BSI Autofocus, LED Flash & 5 MP. Video 720p@30fps
Sistem Operasi Android Lollipop
Prosesor Quad-core 1.1 GHz Qualcomm Snapdragon 210
GPU Andreno 304
Memori RAM 1 GB ROM 8 GB
Konektivitas WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4, WiFi Hotspot
Fitur Radio FM, Snapdragon Audio+
Baterai 1.950 mAh
Warna White, Black, Gold

Harga dan Ketersediaan

Smartfren menawarkan harga murah untuk Andromax A. Harga Smartfren Andromax A yang tertera di situs resmi adalah Rp. 649.000 termasuk bonus Smartplan 2GB kuota utama, 6GB internet midnight, 10 menit nelpon ke operator lain dan bonus 100 SMS.



Demikianlah Artikel Smartfren Andromax A 4G VoLTE Spesifikasi dan Harga

Sekian informasi yang kami bagikan tentang Smartfren Andromax A 4G VoLTE Spesifikasi dan Harga, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan solusi untuk Anda.

Anda sedang membaca artikel Smartfren Andromax A 4G VoLTE Spesifikasi dan Harga dan artikel ini url permalinknya adalah http://lawyersofia.blogspot.com/2017/04/smartfren-andromax-4g-volte-spesifikasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.